Senin, 11 Desember 2017

Pengertian Google Admob

Apa itu Admob dan Bagaimana cara Kerja Admob?


AdMob

Apa itu Admob?. Admob adalah platform periklanan Google untuk mempromosikan dan memonetisasi aplikasi seluler. Mirip dengan MoPub, Pengembang aplikasi memungkinkan untuk mempromosikan aplikasi mereka melalui iklan dalam aplikasi, memonetisasi aplikasi mereka dengan mengaktifkan iklan dalam aplikasi, dan memberika wawasan cerdas melalui Google Analytics.


Bagaimana Cara Kerja Admob?. AdMob tersedia untuk platform Android dan iOS, dengan dukungan untuk mesin game Unity and Cocos. Akun AdMob Anda terhubung dengan akun AdWords anda untuk mendistribusikan iklan anda untuk aplikasi Android, iOS, atau game Anda. dengan menghubungkan AdMob ke AdWords, Anda Dapat membuat kampanye pemasangan aplikasi seluler.

Baca Juga Tentang : Pengertian Google AdWords

Kampanye ini khusus untuk membuat lebih banyak orang mengunduh aplikasi anda, dengan AdWords menerapkan penargetan, kata kunci, dan iklan khusus berdasarkan ID aplikasi dan informasi lain-lain. Salah satu fitur unik dari platform iklan mobile ini adalah mediasi AdMob, yang memungkinkan Anda membuat kampanye iklan internal (kampanye yang menayangkan iklan ke aplikasi anda menggunakan inventaris anda sendiri, gratis).

Anda dapat mengevaluasi kinerja kampanye dengan mudah dengan melacak pemasangan sebagai konversi. AdMob sepenuhnya terintegrasi dengan Google Analytics , memungkinkan Anda mengakses semua metrik dan dimensi yang penting bagi aplikasi Anda - akuisisi pengguna, keterlibatan, pendapatan, tampilan layar, sesi, versi aplikasi, ukuran layar dan lainnya. Anda juga dapat menyegmentasikan audiens Anda untuk mendapatkan perspektif tentang bagaimana orang menggunakan aplikasi Anda.

Sumber : http://www.verticalrail.com/kb/what-is-admob/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar